Jumat, 13 Juli 2012

Menggapai Kesuksesan Melalui Kerja Online

Banyak orang melakukan pencarian untuk kerja online. Sesuatu yang bisa dilakukan siapa saja, terlebih untuk ibu rumah tangga yang tinggal di rumah, dan menginginkan tambahan pemasukan untuk keluarga. Niat yang sangat bagus, namun sayang, tidak semua bisa mereka dapatkan apa yang mereka cari.

Kenyataannya, 99% dari waktu  mencari jenis kerja online, yang di temukan hanyalah iming-iming kekayaan besar dengan cepat. Tidak sedikit yang jatuh untuk beberapa situs, dan tidak menghasilkan apapun. Impian untuk mendapatkan penghasilan, justru menjadikan kita kehilangan rupiah.

Karenanya, berhati-hatilah membeli setiap produk di internet yang menjanjikan Anda cepat kaya dengan membeli paket dari mereka. Ada banyak penipuan jahat yang sebaiknya anda tinggalkan setelah membaca informasi disini. Berikut adalah tips untuk Anda dalam memilih kerja online:

1. Survei Online

Survei ini dapat Anda lakukan dengan nyaman dari rumah Anda. Jenis kerja online ini membayar anda untuk menjawab beberapa pertanyaan dasar. kadang-kadang survai ini bisa singkat hanya memakan waktu 10 menit dan pada waktu lain, Anda mungkin menemukan bahwa anda menghabiskan satu jam dengan satu survei.

Ada banyak perusahaan luar yang menawarkan kesempatan ini, namun sebelum anda melompat ke dalamnya, saya menyarankan anda untuk membaca apa yang mereka tawarkan.

Jangan begitu cepat untuk mendaftarkan diri, agar Anda tidak hanya membuang waktu dengan janji mendapatkan akses kerja online di rumah, namun ternyata harus bersaing dengan ribuan pelamar dengan peluang pekerjaan yang sangat kecil.

Luangkan waktu untuk mengajukan pertanyaan forum untuk mempelajari tentang reputasi survei  situs web. Forum yang baik untuk dikunjungi adalah:wahm.com atau anda bisa searching di google


2. Program Afiliasi


Apakah Anda menyadari bisa membuang uang di internet tanpa website atau produk anda sendiri? Okey, ini adalah benar. Ini biasa disebut afiliasi pemasaran, tempat anda mempromosikan produk orang lain dan mendapatkan bayaran hanya ketika berhasil melakukan penjualan.

Anda dapat menemukan banyak program afiliasi yang gratis untuk bergabung, bahkan ada yang sampai memberi komisi hingga 75%. Anda dapat menemukan jenis kerja online untuk program afiliasi di AssociatePrograms.com


3. Membuat Laporan Singkat


Anda dapat membuat hidup Anda lebih mapan dengan menulis laporan singkat, karena ada yang membayar  $ 100.000 per tahun bahkan lebih!. Ini adalah ceruk pasar yang bagus.

Laporan ini tidak harus 75 halaman, tetapi bisa singkat seperti 7 halaman informasi yang baik. Anda dapat menjualnya untuk harga antara $ 7 sampai $ 10. Anda melakukan pekerjaan sekali, dan anda bisa menjualnya berulang kali.

Masih ada banyak kerja online di rumah. Ini adalah beberapa dasar kerja online di rumah yang tidak memerlukan kemampuan teknis yang luas, dan Anda dapat segera memulainya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar